Info Terbaru KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi dari Bank, Cek Tabel Angsuran Pinjaman Dana Rp 50 Juta DI SINI

- 22 Februari 2023, 16:48 WIB
Info terbaru KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi dari bank dan tabel angsuran pinjaman dana Rp 50 juta tanpa jaminan vs Kupedes.
Info terbaru KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi dari bank dan tabel angsuran pinjaman dana Rp 50 juta tanpa jaminan vs Kupedes. /BeritaDIY/Sani CHaroni/HO/BRI KU Kasihan Bantul

BERITA DIY - Simak info terbaru KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi dari bank dan tabel angsuran pinjaman dana Rp 50 juta tanpa jaminan dan perbandingannya dengan Kupedes, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesis (Persero) Tbk hingga hari ini belum kunjung membuka program KUR BRI 2023 meskipun sudah mendapatkan penetapan alokasi anggaran sebesar Rp 270 triliun.

Padahal, bank-bank milik BUMN lain sudah mulai menyalurkan program ini. Sehingga masyarakat penasaran dan mencari tahu info terbaru soal KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi.

 Simak juga informasi soal tabel angsuran pinjaman dana Rp 50 juta dari KUR BRI 2023 apakah lebih murah dari Kupedes atau tidak, di sini.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Pinjaman Rp 50 Juta Angsuran Rp1 Jutaan, Apakah Sudah Dibuka Hari Ini?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui info terbaru KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, di antaranya adalah datang langsung ke kantor bank terdekat.

Masyarakat juga bisa cek info terbaru KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, melalui akun media sosial bank yang sudah terverifikasi dan laman resminya.

Hal ini nampaknya juga sudah dilakukan oleh sejumlah masyarakat yang tidak sabar ingin meminjam uang dari bank plat merah ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x