KUR BRI 2023 Mau Dibuka! Begini Cara Buat Surat Keterangan Usaha Online, Syarat Pinjaman Cicilan Murah

- 16 Februari 2023, 15:49 WIB
KUR BRI 2023 mau dibuka dan cara buat Surat Keterangan Usaha secara online sebagai syarat mengajukan pinjaman dengan cicilan murah di bank.
KUR BRI 2023 mau dibuka dan cara buat Surat Keterangan Usaha secara online sebagai syarat mengajukan pinjaman dengan cicilan murah di bank. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - KUR BRI 2023 mau dibuka. Simak cara buat Surat Keterangan Usaha secara online sebagai syarat mengajukan pinjaman dengan cicilan murah di bank, di sini.

KUR BRI 2023 akan segera dibuka lantaran pihak bank sudah mendapatkan ketetapan  untuk menyalurkan dana senilai Rp270 triliun melalui program ini tahun ini.

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya segera bersiap untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 di bank karena pemerintah juga memberikan subsidi bunga 10 persen.

Bunga KUR BRI 2023 seharusnya 16 persen. Namun pemerintah memberikan subsidi sehingga rakyat hanya perlu membayar bunga 6 persen per tahun.

Baca Juga: Kapan KUR BRI 2023 Dibuka Kembali? Cek Jadwal Kapan Dibuka, Tabel Angsuran, dan Syarat Pinjaman DI SINI

Sehingga cicilan yang harus dibayarkan oleh debitur lebih ringan karena jangka waktu angsuran pinjaman KUR BRI 2023 ini juga bisa sampai 60 bulan atau 5 tahun.

 Masyarakat bisa mengajukan pinjamanhingga Rp 500 juta per debitur per tahun dari program ini. Pihak bank juga menetapkan bunga setiap bulan mulai dari 0,264 persen hingga 0,273 persen sesuai dengan jangka waktu angsuran (tenor).

Oleh karena itu, masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk mengajukan KUR BRI 2023 dengan melengkapi syarat pinjaman dan berkas pengajuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x