Cara Daftar Usul Penerima PIP kemdikbud 2023 di Mana? Nominal Bantuan, Cek Penerima di Pip.kemdikbud.go.id

- 18 Februari 2023, 09:23 WIB
Cara daftar usul penerima PIP kemdikbud 2023 di mana, ini nominal bantuan PIP, cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id.
Cara daftar usul penerima PIP kemdikbud 2023 di mana, ini nominal bantuan PIP, cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkapan layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar usul penerima PIP kemdikbud 2023 di mana, ini nominal bantuan PIP, cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id.

Mendaftar sebagai usulan siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa dilakukan melalui beberapa cara di bawah ini.

Seperti diketahui nama penerima bantuan PIP Kemdikbud nantinya bisa saja berubah tergantung dari usulan Disdik, hingga data DTKS.

Ketahui juga syarat penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023, cara daftar usulan, hingga cara cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: PIP Cair Rp1 Juta, tapi Siswa Bisa Dapat hingga Rp2 Juta Tahun 2023 jika Daftar di Sini, Simak Cara Lengkap

Sebagai informasi, nominal dana yang diterima untuk bantuan PIP Kemdikbud akan berbeda sebagaimana peraturan tahun 2022.

Siswa sekolah jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sederajat akan mendapatkan nominal bantuan PIP Kemdikbud yang berbeda.

Para siswa sekolah di atas yang terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan mendapatkan nominal bantuan mulai Rp450 ribu hingga Rp1 juta per siswa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x