Link Asli Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id Orang Ini Dapat Rp4,2 Juta

- 17 Februari 2023, 17:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 tahun ini dapat insentif Rp 4,2 juta terdapat syarat dan cara pendaftaran akun pada artikel ini.
Kartu Prakerja gelombang 48 tahun ini dapat insentif Rp 4,2 juta terdapat syarat dan cara pendaftaran akun pada artikel ini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini link asli daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Login dashboard prakerja.go.id, orang-orang ini dapat Rp4,2 juta.

Saat ini masih banyak yang mempertanyakan kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tahun 2023. Sebab, tak sedikit masyarakat yang berminat mendaftar.

Kartu Prakerja kembali bergulir di 2023 dengan mengusung sejumlah pembaruan salah satunya terkait skema penerima Kartu Prakerja.

Skema yang digunakan pada Kartu Prakerja 2023 ialah skema normal sehingga tidak lagi menggunakan prinsip semi-bansos sperti pada 2022 lalu.

Baca Juga: Resmi! Akhirnya Manajemen Kartu Prakerja Umumkan Gelombang 48 Dibuka Kapan, Siapkan Syarat Ini Untuk Daftar

Kendati begitu, mekanisme pendaftaran Kartu Prakerja 2023 tidak mengalami perubahan yakni tetap secara online malalui link prakerja.go.id.

Skema normal ini bertujuan agar program Kartu Prakerja kembali fokus dengan peningkatan kompetensi, daya saing, dan produktivitas kerja.

Total manfaat yang diterima oleh masing-masing penerima pun turut mengalami perubahan yakni naik dari semula Rp3,55 juta menjadi Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x