Resmi! Akhirnya Manajemen Kartu Prakerja Umumkan Gelombang 48 Dibuka Kapan, Siapkan Syarat Ini Untuk Daftar

- 17 Februari 2023, 14:35 WIB
Akhirnya sudah diumumkan kapan gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 dibuka, langsung dari manajemen Kartu Prakerja.
Akhirnya sudah diumumkan kapan gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 dibuka, langsung dari manajemen Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Sampai saat ini banyak yang bertanya gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka dan tanggal berapa. Akhirnya pihak manajemen Kartu Prakerja umumkan secara resmi.

Pengumuman terkait gelombang 48 kapan dibuka, login dashboard Kartu Prakerja, syarat daftar Kartu Prakerja 2023, dan tanggal berapa gelombang 48 dijawab.

Jawaban tersebut datang dari Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari.

Pengumuman mengenai gelombang 48 kapan dibuka dijelaskan dan diposting secara resmi oleh akun Instagram Kartu Prakerja, @prakerja.go.id dalam bentuk video.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48, Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp6 Juta

Seraya memposting video pemberitahuan Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka, dalam kolom caption juga dihimbau calon peserta siapkan syarat daftar.

 

"Pastikan kamu perhatikan syarat-syarat untuk #JadiBisa menjadi peserta Kartu Prakerja," begitu tertulis dalam caption @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x