Daftar Kartu Prakerja 2023 di Link Ini, Cicil Syarat Gabung Gelombang 48 agar Rp 4,2 Juta Cair

- 16 Februari 2023, 18:10 WIB
Daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang untuk cicil syarat gabung gelombang 48 agar Rp 4,2 juta cair.
Daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang untuk cicil syarat gabung gelombang 48 agar Rp 4,2 juta cair. /Tangkap layar/www,prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka di www.prakerja.go.id akan tersaji di artikel ini lengkap dengan syarat untuk bersiap gabung gelombang 48.

Kartu Prakerja 2023 akan dibuka dengan pembukaan gelombang 48 yang sudah ditunggu oleh sobat prakerja yang belum pernah dapat maupun yang baru akan gabung.

Bagi sobat prakerja yang belum pernah dapat insentif Kartu Prakerja, Anda hanya tinggal menunggu kapan gelombang 48 dibuka.

Sedangkan bagi para peserta baru Kartu Prakerja, ada hal yang harus dipenuhi agar bisa turut gabung ke gelombang baru di tahun ini.

Baca Juga: Insentif Rp4,2 Juta Kartu Prakerja 2023 Cair untuk Siapa? Simak Syarat dan Link Resmi Daftar Gelombang 48

Sebelumnya, Kartu Prakerja adalah program dari pemerintah untuk membantu meningkatkan kompetensi masyarakat Indonesia dalam hal kompetensi kerja maupun kewirausahaan.

Harapannya kompetensi para peserta lolos Kartu Prakerja bisa meningkat usai mengikuti pelatihan dari program Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja ditujukan untuk para pencari kerja pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x