Siap-siap Khusus Kategori Ini Dapat Rp4 Juta dengan Syarat Ini, Cek Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 di Sini

- 17 Februari 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi - Siap-siap khusus kategori berikut bisa dapat Rp4 juta dengan syarat ini. Simak cara daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Siap-siap khusus kategori berikut bisa dapat Rp4 juta dengan syarat ini. Simak cara daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Siap-siap khusus kategori berikut bisa dapat Rp4 juta dengan memenuhi syarat ini. Simak cara daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id.

Salah satu program pemerintah segera mulai dijalan dalam waktu dekat ini, khusus masyarakat dengan kategori tertentu bisa dapat lebih dari Rp4 juta.

Program yang dimaksud merupakan Kartu Prakerja 2023 yang kini mendapatkan total bantuan dan insentif lebih banyak, tepatnya sebesar Rp4,2 juta.

Untuk bisa ikut serta dalam program tersebut, masyarakat yang memenuhi kategori pendaftaran bisa melakukan registrasi atau daftar akun di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Tanggal Berapa Prakerja 2023 Dibuka? Gelombang 48 Kapan Buka? Cek Info Resmi Ini, Login www.prakerja.go.id

Selain harus daftar akun Kartu Prakerja 2023, syarat supaya bisa dapat Rp4,2 juta, peserta juga harus lolos dalam seleksi Gelombang 48.

Saat ini daftar akun Kartu Prakerja 2023 sudah bisa dilakukan melalui www.prakerja.go.id walaupun Gelombang 48 belum resmi dibuka.

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja 2023 ditujukan kepada masyarakat dengan kategori berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x