Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Cek Jadwal Resmi dan Cara Daftar Login di Link Ini

- 16 Februari 2023, 23:00 WIB
Penjelasan jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka dan cara daftar di link ini.
Penjelasan jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka dan cara daftar di link ini. /@prakerja.go.id//Tangkap layar @prakerja.go.id/

BERITA DIY - Informasi Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka pendaftaran resmi dalam jadwal lengkap dengan cara daftar terbaru untuk tahun 2023 dengan login ke link resmi.

Masyarakat banyak yang masih menantikan mengenai kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka secara resmi nantinya.

Pasalnya hingga berita ini dinaikkan diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang rencananya akan dilakukan pada tahun 2023 ini masih belum dibuka.

Dalam keterangan terakhir yang diunggah di akun Instagram @prakerja.go.id, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 rencananya akan dibuka di triwulan pertama tahun 2023.

Baca Juga: Sudah Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023 di Sini, Berikut Golongan yang Bisa Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Namun berdasarkan pemantauan, diketahui bahwa hingga sampai saat ini baru dibuka untuk melakukan daftar akun Kartu Prakerja agar memiliki akun melalui link resmi.

Banyaknya yang menantikan pembukaan salah satu program pelatihan dari pemerintah tersebut pasalnya akan menyediakan berbagai pelatihan yang dapat dibeli maupun dipilih.

Selain itu, dalam insentif Kartu Prakerja di tahun 2023 ini juga mengalami penambahan yaitu hingga nominal Rp4,2 juta bagi peserta yang nantinya akan dinyatakan lolos.

Sebelum nantinya Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai langkah atau cara daftar secara online menggunakan link resmi.

Baca Juga: Syarat Peserta Kartu Prakerja 2023 Buat Akun Sambut Pembukaan Gelombang 48, Ini Cara Insentif Rp4,2 Juta Cair

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x