Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Syarat Dapat Intensif 4,2 Juta dan Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

- 9 Februari 2023, 15:18 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, syarat dapat intensif 4,2 juta dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id di sini.
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, syarat dapat intensif 4,2 juta dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id di sini. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, syarat dapat intensif 4,2 juta dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id.

Masyarakat banyak yang mencari tahu mengenai kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada triwulan 2023.

Namun belum diberitahu secara pasti tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka. Masyarakat dapat memantau sosial media resmi Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan informasi mengenai pembukaan gelombang 48.

Sebelum Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat perlu mempersiapkan terlebih dahulu akun Kartu Prakerja. Hal ini agar pendaftar dapat lebih mudah saat akan mendaftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ternyata Begini Contoh Soal Tes Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48? Ini Link Dashboard Daftar Akun

Pendaftar yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja dapat langsung klik “Gabung Gelombang” saat pendaftaran dibuka. Untuk cara daftar akun Kartu Prakerja terdapat pada artikel ini.

Total intensif yang akan diberikan pada gelombang ini yaitu Rp 4,2 juta. Terdiri dari biaya pelatihan Rp 3,5 juta, biaya uang transportasi dan internet Rp 600 ribu, dan intensif pengisian survei Rp 100 ribu.

Terdapat 3 jenis pelatihan Kartu Prakerja yang dapat diikuti oleh para peserta yaitu pelatihan online, pelatihan offline, dan pelatihan bauran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x