Ternyata Begini Contoh Soal Tes Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48? Ini Link Dashboard Daftar Akun

- 9 Februari 2023, 14:25 WIB
Cek di sini contoh soal tes singkat Kartu Prakerja 2023 agar bisa ikuti seleksi gelombang 48.
Cek di sini contoh soal tes singkat Kartu Prakerja 2023 agar bisa ikuti seleksi gelombang 48. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

 

BERITA DIY - Dalam artikel ini tersaji informasi Kartu Prakerja 2023 kini sudah bisa daftar akun serta tertera isi soal tes untuk bisa ikuti seleksi gelombang 48.

Pada tahun ini Kartu Prakerja akan membuka seleksi gelombang 48. Ditargetkan sebanyak 1 juta orang akan diterima jadi peserta Kartu Prakerja.

Jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja, maka orang tersebut akan mendapatkan nilai manfaat yang mencapai Rp4,2 juta.

Untuk bisa mendapatkan nilai manfaat dari Kartu Prakerja, masyarakat perlu mengikuti seluruh alur pendaftaran, dari mulai pembuatan akun, mengisi soal tes, hingga ikut gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar DI SINI Dapat Rp 5,5 Juta Tanpa Gabung Kartu Prakerja 2023 Dibuka

Seluruh tahapan pendaftaran wajib ditempuh oleh calon peserta Kartu Prakerja. Kebetulan, saat ini daftar akun Kartu Prakerja 2023 sudah bisa dilakukan.

Adapun pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 bisa dilakukan di link dashboard www.prakerja.go.id dengan hanya memasukkan email saja.

Selanjutnya, calon peserta akan diminta menginput data diri seperti NIK KTP, foto KTP, selfie KTP, dan data lainnya dalam form pengisian data di dashboard.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x