Info Tanggal Pembukaan KUR BRI 2023, Ajukan Pinjaman hingga Rp500 Juta di Sini, Ada KUR yang Tanpa Jaminan

- 9 Februari 2023, 14:10 WIB
Tabel Angsuran KUR BRI serta Informasi Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka Kembali, Yuk Cek Selengkapnya
Tabel Angsuran KUR BRI serta Informasi Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka Kembali, Yuk Cek Selengkapnya /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

 

BERITA DIY - Berikut tanggal pembukaan KUR BRI 2023. Ajukan pinjaman hingga Rp500 juta online di kur.bri.co.id. Ada KUR yang tanpa jaminan.

BRI kembali membuka program Kredit Usaha Rakyat atau KUR di 2023 dengan menyediakan sejumlah pilihan produk dan pilihan plafon yang bisa disesuaikan kebutuhan.

KUR Bank BRI menjadi program yang paling banyak dicari dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebab memiliki fasilitas pinjaman dengan bunga rendah yakni hanya 6 persen efektif per tahun.

Selain bunga rendah, KUR Bank BRI juga memberikan cicilan yang ringan sebagaimana dapat dilihat pada tabel angsuran KUR di atas.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka? Cek Faktanya di Sini, UMKM Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Untuk diketahui, pemerintah memberikan anggaran dana untuk penyaluran KUR tahun 2023 kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebesar Rp270 triliun.

Bantuan dari pemerintah ini juga menjadi alasan bunga KUR yang rendah yakni hanya 6 persen per tahun dari semula ialah 16 persen per tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x