KUR BRI 2023 Kapan Dibuka? Cek Faktanya di Sini, UMKM Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 8 Februari 2023, 06:30 WIB
Program KUR BRI 2023 dengan angsuran di bawah Rp1 juta bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan pakai syarat ini serta kapan mulai dibuka.
Program KUR BRI 2023 dengan angsuran di bawah Rp1 juta bisa cair Rp50 juta tanpa jaminan pakai syarat ini serta kapan mulai dibuka. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Berikut fakta selengkapnya. UMKM bisa ajukan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, ini syaratnya.

Program Kredit Usaha Rakyar (KUR) milik Bank BRI hingga saat ini masih menjadi incaran masyarakat. Terlebih, salah satu Bank Himbara ini memiliki jenis KUR tanpa jaminan.

Pelaku Usaha bisa mendapatkan bantuan tambahan modal hingga Rp50 juta dengan bunga efektif yang rendah dan durasi dan nominal angsuran yang ringan.

Berkaca pada tahun sebelumnya, pendaftaran KUR dapat dilakukan baik secara offline di kantor cabang/pusat Bank BRI atau dengan online melalui kur.bri.co.id.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Dihapus? Cek KUR Kapan Dibuka dan Lama Proses Pengajuan Pinjam Uang di Bank

BRI sendiri memiliki 3 jenis produk KUR diantaranya ada KUR TKI, KUR Kecil, dan KUR Mikro ini dimana calon debitur bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

[removed][removed][removed](adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});[removed]

Untuk mengajukan KUR Mikro, calon debitur hanya butuh menyiapkan berkas persyaratan administrasi seperti KTP, KK, dan Surat Izin Usaha.

Syarat Pengajuan KUR Mikro Rp50 juta tanpa jaminan

1. WNI yang memiliki usaha aktif minimal 6 bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x