Info KUR BRI 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat UMKM Dapat Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Secara Online di kur.bri.co.id

- 8 Februari 2023, 11:10 WIB
Informasi mengenai KUR BRI kapan dibuka dan syarat UMKM dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan secara online di kur.bri.co.id di sini.
Informasi mengenai KUR BRI kapan dibuka dan syarat UMKM dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan secara online di kur.bri.co.id di sini. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai KUR BRI kapan dibuka dan syarat UMKM dapat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan secara online di kur.bri.co.id di sini.

Diketahui KUR BRI 2023 program dari pemerintah atau kredit bersubsidi dengan bunga rendah hingga 6 persen per tahun dan durasi angsuran yang panjang.

Bank BRI sebagai penyalur KUR dan disalurkan ke UMKM dalam bentuk dana keperluan modal kerja serta investasi sehingga berharap bisa berguna bagi para UMKM yang membutuhkan.

Dengan adanya program KUR BRI 2023 ini, dapat membantu para masyarakat kecil dalam melakukan bisnis hingga mengurangi angka kemiskinan yang ada di Indonesia.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Ditolak jika Pemilik KTP Seperti Ini, Cek Syarat, Tabel Angsuran dan Kapan Dibuka

Banyak masyarakat yang menanyakan perihal program KUR BRI 2023 kapan resmi dibuka, ada warganet menanyakan ke media sosial Instagram milik BRI.

Mengutip dari Instagram @bankbri_id, warganet menanyakan jadwal pembukaan KUR BRI 2023 melalui kolom komentar postingan Bank BRI pada 5 Februari 2023 lalu.

"Kur kapan min?," tulis akun Instagram @ekarzklah21

"Maaf, KUR BRI 2023 kapan dibuka?," tulis akun Instagram @dilss61

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x