Login prakerja.go.id, Buat Akun Sekarang dan Ikuti Cara Ini, Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Lolos Gelombang 48

- 7 Februari 2023, 07:40 WIB
Login prakerja.go.id dan buat akun sekarang bisa dapat Rp4 juta tanpa lolos seleksi gelombang 48.
Login prakerja.go.id dan buat akun sekarang bisa dapat Rp4 juta tanpa lolos seleksi gelombang 48. /Ilustrasi PIXABAY/Emaji

BERITA DIY - Login ke laman prakerja.go.id, buat akun sekarang dan ikuti cara berikut ini untuk bisa dapat Rp4 juta tanpa lolos seleksi Gelombang 48.

Pembukaan pendaftaran akun Kartu Prakerja di tahun 2023 sudah dibuka, masyarakat yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja ini bisa langsung login ke prakerja.go.id.

Usai login ke laman prakerja.go.id, masyarakat wajib melakukan daftar akun Kartu Prakerja terlebih dahulu untuk kemudian bisa mengikuti seleksi gelombang 48.

Tak hanya itu, jika sudah memiliki akun Kartu Prakerja, masyrakat juga berpeluang mendapatkan Rp4 juta tanpa lolos seleksi gelombang 48, bagaimana cara? Ini penjelasannya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo Digelar 24 Jam Hari Ini 7 Februari 2023

Sebelum mengetahui cara dapat Rp4 juta tanpa lolos seleksi gelombang 48, masyarakat wajib memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Akun Kartu Prakerja ini dibuat melalui laman prakerja.go.id dengan menggunakan email yang aktif.

Pendaftaran dilakukan secara mandiri bisa melalui HP maupun laptop. Pastikan Anda telah memenuhi syarat daftar Kartu Prakerja sebelum membuat akun.

Berikut cara buat akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x