Jadwal Lengkap Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo Digelar 24 Jam Hari Ini 7 Februari 2023

- 7 Februari 2023, 06:50 WIB
Jadwal lengkap puncak resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo yang digelar selama 24 jam dimulai hari ini 7 Februari 2023.
Jadwal lengkap puncak resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo yang digelar selama 24 jam dimulai hari ini 7 Februari 2023. /Instagram.com/@1abadnu_1926

BERITA DIY - Berikut adalah jadwal lengkap puncak resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo yang digelar selama 24 jam dimulai hari ini 7 Februari 2023.

Puncak resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo akan digelar besar-besaran pada hari ini dan akan digelar 24 jam non-stop, mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB.

Diperkirakan resepsi Harlah 1 Abad NU Sidoarjo akan diikuti jutaan warga Nahdlatul Ulama. Tidak terkecuali Presiden Joko Widodo dan 60 ulama dari berbagai belahan dunia.

Puncak Harlah 1 Abad NU Sidoarjo diawali dengan kegiatan ritual keagamaan dengan qiyamul lail.

Baca Juga: Link Live Streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU Online Nonton Gratis Siaran Langsung YouTube dari Sidoarjo

Kegiatan tersebut akan diisi dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Ratib al-Attas, Asmaul Husna, ijazah kubra, hingga sholat berjamaah dan shalawatan bersama Habib Syech.

Ritual ini akan dipimpin oleh para kiai, habaib, hingga ratusan ulama internasional. Pagi harinya, ada agenda formal Puncak Resepsi 1 Abad NU Sidoarjo.

Kegiatan ini akan diisi dengan istighosah kubro dan rangkaian sambutan dari gubernur Jawa Timur, khutbah iftitah dari Rais 'Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, sambutan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, dan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jadwal Lengkap Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU

00.00-01.00 Lailatul Qiro'ah/Haflah dipimpin KH Mutawakhkil 'Alallah (Pengasuh PP Zainul Hasan Genggong)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x