Daftar Sekarang! Pendaftaran Kartu Prakerja Telah Dibuka, Ada Insentif Rp4,2 Juta untuk Penerima Gelombang 48

- 4 Februari 2023, 13:24 WIB
Ilustrasi panduan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka untuk pembuatan akun di laman www.prakerja.go.id.
Ilustrasi panduan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka untuk pembuatan akun di laman www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: [email protected]

BERITA DIY - Manajemen program Kartu Prakerja telah resmi mengumumkan pendaftaran akun bagi calon pelamar di laman resmi www.prakerja.go.id agar pendaftar bisa langsung gabung gelombang 48 apabila sudah dibuka.

Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 insentif Rp4,2 juta tersebut disampaikan dalam instagram resmi @prakerja.go.id pada Jumat, 3 Februari 2023.

"Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!," tulis Manajemen Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id pada 3 Februari 2023 kemarin.

Calon pelamar bisa daftar sekarang untuk mempermudah pros gabung gelombang 48 Kartu Prakerja yang dibuka nantinya setelah selesai dipersiapkan.

Baca Juga: Tutorial Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 48, Peserta Dapat Pelatihan, Sertifikat, dan Insentif Rp4,2 Juta

Saat ini, pihak Manajemen tengah mempersiapkan program Kartu Prakerja gelombang 48 sebagai putaran pertama pada tahun 2023 ini.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan segera dibuka triwulan pertama tahun 2023, sehingga calon pelamar bisa mempersiapkan diri dengan melakukan pendaftaran akun secara online hanya di laman www.prakerja.go.id.

Bocoran jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 ini sebagaimana diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bahwa program Kartu Prakerja dengan skema normal akan dimulai di triwulan pertama tahun 2023.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dilakukan setelah membuat akun. Pelamar juga akan melakukan tahap gabung gelombang 48 Kartu Prakerja jika sudah dibuka nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x