Selamat Pelaku UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Cuma Modal HP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

- 2 Februari 2023, 12:48 WIB
Selamat! pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu cuma modal HP, cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.
Selamat! pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu cuma modal HP, cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu cuma modal HP. Simak cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, penyaluran BPUM atau BLT UMKM sudah tidak dilanjutkan oleh pemerintah sejak tahun 2022 lalu.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 2,4 juta seperti tahun 2020 atau Rp 1,2 juta seperi tahun 2021 melalui program BPUM.

Pelaku UMKM juga sudah tidak perlu cek penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id karena laman tersebut sudah tidak bisa diakses sejak tahun lalu.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 600 ribu pada tahun 2023 ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Februari 2023 Modal HP, Begini Cara Daftar Tanpa Cek BPUM di Eform BRI

Bahkan mereka bisa daftar online cuma modal HP melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah, cukup dengan menyiapkan KTP dan KK.

Berbeda dengan BPUM yang cair via BRI dan BNI, BLT Rp 600 ribu terbaru 2023 untuk UMKM ini cair melalui BNI, BCA, atau e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, hingga LinkAja.

BLT Rp 600 ribu yang bisa diterima oleh pelaku UMKM ini berasal dari program Kartu Prakerja 2023 yang akan dibuka pada triwulan pertama tahun ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x