Dapat Rp5 Juta dengan Login Dashboard www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023, Begini Caranya

- 28 Januari 2023, 16:42 WIB
Hanya login ke dashboard www.prakerja.go.id, kamu bisa terima Rp5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023.
Hanya login ke dashboard www.prakerja.go.id, kamu bisa terima Rp5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara bisa dapat Rp5 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id tanpa harus daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Hingga saat ini Kartu Prakerja masih belum dibuka. Maka tak ayal banyak masyarakat yang menanyakan Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka.

Jangankan seleksi, pendaftaran Kartu Prakerja di laman dashboard www.prakerja.go.id saja masih belum bisa dilakukan.

Apabila Anda membuka link www.prakerja.go.id kemudian klik tombol "Daftar Sekarang", maka akan muncul pemberitahuan bahwa pendaftaran belum bisa dilakukan.

Baca Juga: Info Lengkap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id: Ini Jadwal, Cara Daftar, dan Syaratnya

Mengenai ini, belum ada konfirmasi terupdate baik dari pemerintah maupun dari Project Officer Manager (PMO) Kartu Prakerja.

Pemerintah lewat Komite Cipta Kerja hanya memberikan petunjuk bahwa Kartu Prakerja 2023 akan dibuka pada kuartal 1 tahun 2023 atau empat bulan pertama.

Informasi tersebut kemudian diumumkan ulang oleh PMO lewat akun Instagram resmi @prakerja.go.id, benar bahwa pembukaan Kartu Prakerja 2023 akan dibuka dalam waktu dekat.

Hanya saja, tidak ada tanggal pasti kapan Kartu Prakerja 2023 yang sudah masuk gelombang 48 ini dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x