Info Lengkap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id: Ini Jadwal, Cara Daftar, dan Syaratnya

- 28 Januari 2023, 16:16 WIB
Info lengkap pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id, ini jadwal, cara daftar dan syarat prakerja gelombang 48.
Info lengkap pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id, ini jadwal, cara daftar dan syarat prakerja gelombang 48. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai info lengkap pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, beserta jadwal, cara daftar, dan syarat prakerja gelombang 48.

Tahun 2023 pemeritah membuka kembali pendafatran kartu Prakerja gelombang 48. Masih banyak masyarakat yang mencari info lengkap daftar kartu Prakerja gelombang 48 untuk saat ini.

Dilansir dari situs resmi www.Prakerja.go.id, program kartu prakerja gelombang 48 merupakan pengembangan kewirausahaan dan kompetensi kerja bagi lulusan baru, pencari kerja, buruh bedampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Kegiatan pelatihan kartu prakerja gelombang 48 dilaksanakan secara online berbasis digital supaya mudah dijangkau kapan pun dan diseluruh Tanar Air Indonesia.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja 2023, Ini Ciri Bisa Daftar Gelombang 48 dan Efek Ikut Prakerja

Rencana kali ini kartu prakerja gelombang 48 akan menyelenggarakan pelatihan online, offline, dan hybrid (gabungan).

Provinsi yang ditunjukan untuk uji coba awal pelatihan luring (offline) antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.

Info dari Airlangga menuturkan bahwa program kartu prakerja gelombang 48 akan dibuka para kuartel 1 tahun 2023. Diperkirakan jadwal program prakerja akan menerima peserta baru pada bulan Januari sampai Maret 2023 ini.

Mengenai syarat-syarat lengkap daftar Prakerja gelombang 48 tahun 2023 tidak banyak berubah, dilansir dari www.prakerja.go.id berikut syarat daftarnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x