Kode Redeem FF Hari Ini 22 Januari 2023: Klaim Loot Crate Wasteland Vault, Bundle, Skins Weapon

- 22 Januari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Simak cara dapatkan hadiah item gratis dari Kode Redeem FF hari ini 22 Januari 2023.
Ilustrasi - Simak cara dapatkan hadiah item gratis dari Kode Redeem FF hari ini 22 Januari 2023. /Instagram.com/@freefiredbgid

BERITA DIY - Dapatkan hadiah Free Fire gratis berupa loot crate Wasteland Vault, Bundle, hingga skin weapon dari Kode Redeem FF hari ini 22 Januari 2023.

Para Survivor Free Fire tidak harus top up menggunakan diamond atau pakai uang untuk mendapatkan item-item di atas, cukup klaim Kode Redeem FF saja.

Proses klaim Kode Redeem FF sendiri bisa dilakukan di link penukaran milik Garena, yakni www.reward.ff.garena.com/id.

Survivor hanya tinggal login menggunakan akun Facebook, VK, Google, atau Twitter yang sudah bind ke akun Free Fire masing-masing.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Garena Update 21 Januari 2023: Top Up Gratis Ada Loot Crate dan Wasteland Vault

Setelah berhasil login ke link penukaran, Survivor tinggal lakukan copy paste Kode Redeem FF yang termuat di artikel ini ke dalam kolom redemption code.

Jangan sampai terlambat apalagi didahului oleh pemain lain. Pasalnya, jika Kode Redeem FF sudah dipakai pemain lain, maka hadiah akan hangus.

Karena itulah Kode Redeem FF hanya akan bisa menjadi item gratis Free Fire untuk Survivor yang bisa dengan cepat melakukan klaim.

Apabila berhasil melakukan klaim Kode Redeem FF, Survivor akan menerima hadiah yang dikirimkan langsung mailbox in-game masing-masing.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x