Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka Tanggal Berapa? Cek Bocoran Jadwal Pendaftaran dan Syarat Dapat Rp 4,2 Juta

- 20 Januari 2023, 19:20 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tanggal ini, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tanggal ini, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap layar dari www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di tanggal berapa, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Saat ini banyak masyarakat yang bertanya tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka. Setelah sebelumnya program ini rampung di gelombang 47 pada tahun 2022 kemarin.

Untuk itu simak informasi tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka disertai prediksi jadwal pendaftaran termasuk syarat agar lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta tersedia di artikel ini.

Sebagai informasi jika Kartu Prakerja pada tahun 2022 yang ditutup dengan gelombang 47 memiliki anggaran sebesar Rp 11 triliun yang dialokasikan untuk 4,5 juta penerima.

Baca Juga: BUKA! Login Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Sebulan, Lakukan Ini Sebelum Daftar Gelombang 48 2023

Perlu diketahui program Kartu Prakerja gelombang 48 akan berjalan dengan skema normal yang mana memiliki kenaikan total bantuan hingga Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja 2023 ini akan tetap menargetkan angkatan kerja guna mengembangkan keahlian pun kompetensinya guna bersaing di dalam dunia kerja.

Adapun program Kartu Prakerja gelombang 48 ini terbuka bagi seluruh masyarakat baik fresh gruadate ataupun pekerja hingga pelaku usaha kecil.

Dengan begitu berikut syarat Kartu Prakerja gelombang 48 agar lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x