Perubahan Skema Kartu Prakerja 2023 dan Kapan Pembukaan Gelombang Baru? Login di Dashboard www.prakerja.go.id

- 15 Januari 2023, 12:41 WIB
Berikut informasi pembukaan gelombang baru dan perubahan skema Kartu Prakerja 2023, login di Dashboard www.prakerja.go.id.
Berikut informasi pembukaan gelombang baru dan perubahan skema Kartu Prakerja 2023, login di Dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak perubahan skema Kartu Prakerja 2023 login di dashboard www.prakerja.go.id dan informasi pembukaan gelombang baru dalam artikel ini.

Pemerintah telah mengumumkan bahwa program Kartu Prakerja akan kembali berlanjut tahun ini. Hal tersebut dilakukan karena melihat antusiasme masyarakat yang baik terhadap program Kartu Prakerja.

Meski belum ada kepastian mengenai tanggal dibukanya program Kartu Prakerja, tetapi pemerintah telah menginformasikan bahwa program Kartu Prakerja akan dibuka pada triwulan pertama tahun pertama 2023.

Program Kartu Prakerja tahun 2023 ini akan dibukan dengan skema normal. Hal ini berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 113 Tahun 2022 dan aturan pelaksanaannya ada pada Permenko Perekonomian Nomor 17 Tahun 2022.

Baca Juga: Cek Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka? Daftar dan Login Dashboard www.prakerja.go.id Insentif Makin Besar

Pendaftaran Kartu Prakerja sendiri masih memiliki aturan yang saman seperti tahun sebelumnya, yaitu dengan cara login di dashboard www.prakerja.go.id.

Dikutip dari situs resminya, disebutkan bahwa program Kartu Prakerja berhasil membantu 16,4 juta peserta sampai saat ini.

Namun, perlu diperhatikan bahwa pada Program Kartu Pekerja tahun 2023 ini, banyak sekali perubahan yang terjadi dari tahun sebelumnya.

Melansir dari instagram resmi @prakerja.go.id terdapat skema baru dalam bentuk pelatihan dan jumlah insentif yang akan diterima oleh peserta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x