Cek Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka? Daftar dan Login Dashboard www.prakerja.go.id Insentif Makin Besar

- 15 Januari 2023, 11:10 WIB
Cek Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, cara daftar login dashboard www.prakerja.go.id insentif makin besar hingga Rp4,2 juta jika sudah lolos.
Cek Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, cara daftar login dashboard www.prakerja.go.id insentif makin besar hingga Rp4,2 juta jika sudah lolos. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma/

BERITA DIY - Berikut informasi cek Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, cara daftar login dashboard www.prakerja.go.id insentif makin besar hingga Rp4,2 juta jika sudah lolos.

Informasi seputar Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka jadi topik hangat hari ini, termasuk link daftar login dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui dari info beredar Kartu Prakerja akan dibuka kembali tahun ini atau 2023 dengan insentif lebih besar.

Namun hingga saat ini pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 melalui login dashboard www.prakerja.go.id belum dibuka.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksi Gelombang 48 untuk Dapat Insentif 4,2 Juta

Dikutip dari Instagram @prakerja.go.id, insentif Kartu Prakerja 2023 memang akan ditambah yang semula Rp3,5 juta, dan akan naik menjadi Rp4,2 juta.

Selain itu kabar dari Kartu Prakerja 2023, PMO dan pemerintah akan memberlakukan skema baru untuk para peserta Kartu Prakerja.

Skema baru ini merupakan skema normal seperti bagaimana awal Kartu Prakerja dicanangkan yaitu untuk peningkatan keterampilan pekerja.

Selain itu kabar baiknya ialah penerima bansos pemerintah seperti BSU, BPUM hingga PKH bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x