Cek Syarat Dapat Bansos BPNT dan BLT BBM dari Pemerintah Cair hingga Akhir Desember 2022 Sebesar Rp 900 Ribu

- 20 Desember 2022, 06:30 WIB
Cek syarat dapatkan bansos BPNT dan BLT BBM dari pemerintah cair hingga akhir Desember 2022 sebesar Rp 900 ribu dengan akses link cekbansos.kemensos.go.id secara online.
Cek syarat dapatkan bansos BPNT dan BLT BBM dari pemerintah cair hingga akhir Desember 2022 sebesar Rp 900 ribu dengan akses link cekbansos.kemensos.go.id secara online. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY – Simak cek syarat dapat bansos BPNT dan BLT BBM dari pemerintah bagi masyarakat kurang mampu sebesar Rp 900 ribu di akhir Desember 2022 ini dengan akses link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah masih menyalurkan bansos BPNT dan BLT BBM bagi masyarakat kurang mampu yang memenuhi syarat hingga akhir Desember 2022 ini.

Bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan BLT BBM memiliki kesempatan untuk mendapat bantuan sebesar Rp 900 ribu.

Rincian tersebut didapat dari bansos BPNT yang cair setiap triwulan dari bulan Oktober, November, dan Desember.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu, Ini Tanda Jika Subsidi Cair Desember 2022 Via Kantor Pos

Dengan besaran bansos BPNT Rp 200 ribu per bulan, total penerima bansos BPNT dapat menerima uang sebesar Rp 600 ribu.

Nominal tersebut ditambah dengan bantuan BLT BBM yang diberikan sebagai subsidi kenaikan harga akibat naiknya banderol bahan bakar minyak.

Untuk besaran bansos BLT BBM, penerima akan mendapat bantuan sebesar Rp 300 ribu untuk tahap 2 yang dibagikan di bulan November dan Desember 2022.

Bantuan BPNT dan BLT BBM tersebut dapat dicairkan setelah masyarakat mendapat undangan pengambilan bansos tersebut di Kantor Pos terdekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x