Bukan KUR Mandiri: Pinjaman KSM Rp 1 Miliar Cicilan 15 Tahun, Ini Cara Pinjam Uang di Bank 1 Hari Cair

- 11 Desember 2022, 14:03 WIB
Bukan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan. Pinjaman KSM Rp 1 miliar cicilan 15 tahun syarat mudah. Begini cara pinjam uangdi bank 1 hari cair.
Bukan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan. Pinjaman KSM Rp 1 miliar cicilan 15 tahun syarat mudah. Begini cara pinjam uangdi bank 1 hari cair. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Bukan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan. Ada pinjaman KSM hingga Rp 1 miliar dengan cicilan sampai 15 tahun. Simak cara pinjam uang di bank dengan proses cepat 1 hari cair di sini.

Selain Kredit Usaha Rakyat atau KUR, Bank Mandiri juga memiliki produk pinjaman lain, yakni Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM dengan plafon hingga Rp 1 miliar dan jangka waktu angsuran atau cicilan 15 tahun.

Bahkan, pinjaman KSM Mandiri ini bisa diangsur oleh karyawan yang sudah berusia 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta.

Berbeda dengan KUR yang menyasar pelaku usaha, pinjaman KSM Mandiri ini diberikan kepada pegawai tetap, pensiunan, atau target market tertentu, termasuk TNI/Polri.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Angsuran Rp 300 Ribuan, Syarat Pinjaman Bunga 0,27 Persen, & Proses Pencairan

Dana atau kredit dari pinjaman KSM Mandiri hingga Rp 1 miliar ini bisa digunakan untuk biaya pendidikan, pernikahan, kesehatan, hingga renovasi rumah.

Dilansir dari laman resmi bankmandiri.co.id/ksm, pinjaman KSM Mandiri ini memiliki sejumlah benefit lain dibandingkan dengan KUR, di antaranya sebagai berikut:

1. Suku bunga kompetitif

2. Proses cepat 1 hari cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x