Sedang Cair! Cek Nama Penerima BLT BBM 2022 di Link Cekbansos.kemensos.go.id Modal KTP Bisa Dapat Bantuan

- 6 Desember 2022, 18:25 WIB
Ilustrasi. Penjelasan tentang BLT BBM yang sedang cair, cek nama penerima BLT BBM 2022 ini laman resmi pemerintah cekbansos.kemensos.go.id modal KTP bisa dapat bantuan.
Ilustrasi. Penjelasan tentang BLT BBM yang sedang cair, cek nama penerima BLT BBM 2022 ini laman resmi pemerintah cekbansos.kemensos.go.id modal KTP bisa dapat bantuan. /Instagram.com/@kemensosori

BERITA DIY- BLT BBM tahap 3 sedang cair, cek nama penerima BLT BBM 2022, laman resmi cekbansos.kemensos.go.id modal KTP bisa dapat bantuan.

Saat ini sedang cair bantuan tunai dari pemerintah yaitu BLT BBM tahap 2 dengan jumlah Rp300 ribu yang diterima setiap KK yang merupakan KPM.

Pengecekan nama penerima BLT BBM 2022 dilakukan melalui laman cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP bisa melalui ponsel atau laptop.

Pencairan bantuan BLT BBM tahap dua diputuskan oleh pemerintah lewat kantor Pos. Namun pada prakteknya tidak mesti dilakukan di kantor Pos langsung.

Baca Juga: Pemilik e-KTP dengan 6 Ciri Ini Segera Cairkan BLT BBM Tahap 2 Rp 300 Ribu di Kantor Pos, Cek di Sini

Beberapa daerah tertentu memutuskan untuk mengubah lokasinya agar lebih dekat dan memudahkan masyarakat bisa melakukan pencairan.

Namun meskipun lokasinya diubah yaitu tidak langsung di kantor Pos petugas pelaksana yang membagikan dan memverifikasi berkas pencairan para KPM tetap dari kantor Pos.

Nominal bantuan yang diterima setiap orang jumlahnya sama dan tidak ada perbedaan yaitu hanya Rp300 ribu per tahap.

Saat ini sudah sampai pada tahap ke-2 berarti masyarakat atau KPM sudah menerima total bansos BBM dari Kemensos sebesar Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x