Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek KK Penerima Bansos Sembako BPNT Total Rp2,4 Juta Terakhir Cair Desember

- 3 Desember 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi cara cek data KK penerima Bansos Sembako total Rp2,4 juta dengan login link Kemensos, subsidi BPNT Rp200 ribu terakhir cair bulan Desember 2022.
Ilustrasi cara cek data KK penerima Bansos Sembako total Rp2,4 juta dengan login link Kemensos, subsidi BPNT Rp200 ribu terakhir cair bulan Desember 2022. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Subsidi bantuan Kemensos yakni Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Desember 2022 akan berakhir cair untuk KK penerima di link Kemensos.

Simak informasi seputar cara cek data KK penerima Bansos Sembako total Rp2,4 juta dengan login link Kemensos karena subsidi BPNT Rp200 ribu terakhir cair bulan Desember 2022 dalam artikel ini.

Masyarakat dengan KK yang terdaftar di link Kemensos bisa dapat Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta secara berangsur.

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta disalurkan secara bertahap per bulannya dengan nominal Rp200 ribu termasuk bulan Desember 2022.

Baca Juga: Subsidi Cair Bisa Buat Modal dan Tabungan, Cek KK Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Desember 2022 Ini

Namun, yang berbeda dari penyaluran Bansos Sembako BPNT bulan Desember 2022 tidak sama seperti biasanya karena sesuai rencana bulan ini merupakan tahap akhir penyaluran bantuan pangan pokok tahun ini.

Pemilik dengan data KK yang terdaftar di cekbansos bisa mendapatkan dana bantuan Bansos Sembako BPNT hingga total Rp2,4 juta tahun 2022 per penerima.

Cara cek Bansos Sembako BPNT yang bisa mencapai Rp2,4 juta atau yang cair Rp200 ribu dalam satu bulan bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat sebenarnya memiliki alternatif cara cek Bansos Sembako BPNT lainnya karena Kemensos juga menyediakan aplikasi untuk cek penerima yakni aplikasi Cek Bansos yang tersedia di Play Store.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x