Bansos Sembako Terakhir Disalurkan Desember 2022 Ini? Simak Langkah Cek Data KK yang Dapat BPNT Rp2,4 Juta

- 1 Desember 2022, 18:41 WIB
Ilustrasi cara atau langkah cek data KK yang bisa dapat Rp2,4 juta dari Bansos Sembako BPNT Kemensos terakhir disalurkan bulan Desember 2022.
Ilustrasi cara atau langkah cek data KK yang bisa dapat Rp2,4 juta dari Bansos Sembako BPNT Kemensos terakhir disalurkan bulan Desember 2022. /PIXABAY/@EmAji

BERITA DIY - Informasi seputar langkah cek data KK yang bisa dapat Rp2,4 juta dari Bansos Sembako BPNT Kemensos terakhir disalurkan Desember 2022 di cekbansos.kemensos.go.id akan tersaji dalam ulasan artikel ini.

Periode penyaluran bantuan sosial atau Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta memasuki bulan Desember 2022 dimana bulan ini adalah periode akhir pendistribusian bantuan sesuai rencana Kemensos.

Kemensos belum memastikan apakah Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta akan diperpanjang untuk tahun 2023 atau sesuai jadwal berkahir bulan Desember 2022 ini.

Setiap data KK yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.is karena telah memenuhi syarat dari Kemensos bisa mendapatkan hingga nominal Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jadwal BPNT November 2022 Akan Berakhir! Cek Data KK Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta di Sini

Nominal Rp2,4 juta bisa diterima jika KK masyarakat prasejahtera secara berurutan mendapatkan bantuan Bansos Sembako BPNT setiap bulan secara rutin dengan penyaluran tiap bulannya senilai Rp200 ribu.

Sebagaimana diketahui, Kemensos menyalurkan subsidi bantuan Bansos Sembako BPNT setiap bulan untuk Keluarga Penerima Manfaat sebagai kelanjutan program yang berjalan tahun 2021 lalu.

Bansos Sembako BPNT setiap bulannya cair Rp200 ribu dan jika bantuan bisa cair selama setahun atau 12 bulan, maka penerima bisa mendapatkan hingga Rp2,4 juta tahun 2022 ini secara tunai.

Pastikan terlebih dahulu jika pemilik KTP merupakan bagian penerima Bansos Sembako BPNT yang beruntung dengan melakukan cek bantuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x