Mudah! Cara Cek Penerima Bansos Rp900 Ribu, Pemilik KTP Bertanda Ini Cair BPNT dan BLT BBM November 2022

- 28 November 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Mudah! Begini cara cek penerima bansos Rp900 ribu, pemilik KTP bertanda ini dapat BPNT dan BLT BBM November 2022 cair di Kantor Pos.
Ilustrasi - Mudah! Begini cara cek penerima bansos Rp900 ribu, pemilik KTP bertanda ini dapat BPNT dan BLT BBM November 2022 cair di Kantor Pos. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Simak cara mudah cek penerima bansos Rp900 ribu online pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id. Pemilik KTP bertanda ini dapat BPNT dan BLT BBM November 2022 yang cair di Kantor Pos.

Kemensos kembali cairkan beberapa bansos di bulan ini. KPM bansos sembako akan terima BPNT dan BLT BBM tahap 2 di bulan November secara bersamaan.

Anda bisa cek penerima bansos Rp900 ribu yang cair di Kantor Pos secara online dengan akses situs DTKS Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. BPNT dan BLT BBM tahap 2 cair di November 2022.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT November 2022 Terbaru Online di HP, Bansos Berupa Uang Tunai Rp900 Ribu Cair di Kantor Pos

Kemensos telah tetapkan masyarakat golongan kurang mampu sebagai sasaran berbagai bansos yang cair di tahun 2022. Nama-nama penerima akan tersedia di situs DTKS Kemensos.

Situs DTKS Kemensos akan menyediakan informasi status penerima bansos BPNT, BST, BLT BBM, PKH, dan PBI-JK. Anda bisa akses situs tersebut secara online di HP kapan pun dan di mana pun.

Masyarakat yang menerima bansos dari Kemensos selanjutnya bisa disebut dengan KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Tahun ini KPM BPNT 2022 ditetapkan sebagi penerima BLT BBM 2022.

Dengan kata lain, selain mendapatkan bansos sembako Rp200 ribu tiap bulan, KPM BPNT 2022 bisa dapat tambahan bansos pengalihan subsidi BBM dengan total Rp600 ribu.

Baca Juga: BPNT November 2022 Cair di Kantor Pos, Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Terbaru Pakai HP di Link Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x