Cara Ambil BPNT Rp 200 Ribu di Kantor Pos, Lengkapi Data Penerima di Form Online cekbansos.kemensos.go.id

- 27 November 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi. Cara ambil Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu di Kantor Pos, isi data diri di form online cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Cara ambil Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu di Kantor Pos, isi data diri di form online cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak cara ambil bantuan Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu di Kantor Pos November 2022. Lengkapi lebih dulu form online penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Form online penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id hanya berlaku untuk mengecek kepesertaan bantuan, bukan untuk pendaftaran ataupun proses pencairan uang bansos.

Link cekbansos.kemensos.go.id dapat digunakan masyarakat untuk memverifikasi data diri sebagai penerima BPNT atau tidak.

Kemudian untuk isi form online cek peserta penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id, dapat dilakukan seperti panduan di bawah ini:

Baca Juga: BPNT Rp 200 Ribu November 2022 Bisa Cair Bila 5 Syarat Ini Terpenuhi, Segera Cek Nama Penerima di Aplikasi Ini

1. Masuk ke alamat form online cekbansos.kemensos.go.id atau klik langsung di sini

2. Isi seluruh data yang diminta seperti Nama, Alamat, hingga CAPTCHA

3. Klik Cari Data

Tunggu laman beberapa saat untuk memverifikasi data peserta yang diinputkan dengan data Dukcapil di wilayah setempat penerima BPNT Rp 200.

Apabila nama yang diinputkan dalam sistem terdata sebagai penerima bantuan BPNT, maka akan muncul informasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x