PRAKTIS! BSU 2022 Cair Meski Tidak ke Kantor Pos, Update November 2022 BLT Subsidi Gaji Diambil di HRD?

- 23 November 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi - Info update November 2022 pencairan BSU bisa dilakukan praktis tanpa datang ke Kantor Pos. Benarkah BLT Subsidi Gaji cair lewat HRD perusahaan?
Ilustrasi - Info update November 2022 pencairan BSU bisa dilakukan praktis tanpa datang ke Kantor Pos. Benarkah BLT Subsidi Gaji cair lewat HRD perusahaan? /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Dikabarkan BSU 2022 bisa cair Rp600 ribu meskipun tidak ke Kantor Pos. Benarkah update November 2022 BLT Subsidi Gaji bisa diambil di HRD?

Saat ini mulai banyak yang mencari tahu karyawan terima BSU tanpa ke Kantor Pos, BSU cair berapa kali, syarat pencarian BSU, dan BSU cari lewat HRD perusahaan.

Menjelang akhir bulan November 2022 ini Kemnaker bakal mengebut pencairan BSU. Karena itu, pencairan dapat dilakukan dengan 3 cara.

Setidaknya, Kemnaker sebut ada 3 cara pencarian BSU 2022 yang bisa dilakukan oleh karyawan penerima.

Baca Juga: BSU 2022 Belum Cair dan Status Pekerja Masih Calon Penerima di Situs Kemnaker, Cek Penyebab Bantuan Gagal Cair

Cara pertama ialah karyawan seperti biasa mengambil dana BSU sebesar Rp600 ribu di Kantor Pos terdekat dengan membawa QR Code PosPay.

QR Code tersebut bisa diunduh lewat login ke aplikasi PosPay yang bisa di-instal via Google Play Store atau App Store.

Cara download QR Code BSU 2022 tersaji berikut:

- Download aplikasi PosPay

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x