Jadwal Bantuan PKH Cair 2022, Cek Nama Penerima Bansos Hingga Rp750 Ribu untuk Ibu Hamil dan Balita di SINI

- 16 November 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal bansos PKH cair tahun 2022 dan cara cek penerima bansos PKH ada ibu hamil dan lansia yang bakal dapat Rp750 ribu.
Ilustrasi - Jadwal bansos PKH cair tahun 2022 dan cara cek penerima bansos PKH ada ibu hamil dan lansia yang bakal dapat Rp750 ribu. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Simak informasi jadwal bantuan PKH cair tahun 2022 dan cara cke nama penerima bansos hingga Rp750 ribu untuk ibu hamil dan balita bisa dilakukan di link berikut ini.

Bansos PKH dari Kemensos yang dicairkan tiap tiga bulan masih terus berlanjut hingga pertengahan bulan November 2022 ini.

Sampai kapan pencairan bansos ini akan dilakukan bisa dicek dalam jadwal bantuan PKH cair 2022 yang ada di akhir artikel.

Selain itu, para KPM yang belum mendapatkan bantuan juga bisa melakukan cek daftar penerima bansos PKH tahun 2022 ini dengan mengakses link yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Pengumuman Kapan Pencairan Bansos PKH Hari Ini Cair Tahap 4, Cara Cek Bantuan Rp3 Juta Lewat HP

Sebagai informasi terdapat tujuh golongan penerima bansos PKH di tahun 2022 ini, salah dua diantaranya adalah ibu hamil dan balita atau PAUD.

Kedua kategori ini akan mendapatkan bantuan sebesar Rp750 ribu per tahap selama satu tahun.

Selain itu, kategori lain yang akan menerima bansos PKH ini adalah anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, penyandang disabilitas dan lansia.

Besaran bantun yang diterima oleh setiap kategori atau golongan ini bermacam-macan dan tidak sama dengan besaran bantuan yang diterima oleh ibu hamil dan balita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah