UMKM Bisa Ajukan Modal Usaha di Pegadaian? Cukup Bawa Dokumen Ini, Ketahui Syaratnya dan Tenor Panjang

- 6 November 2022, 15:00 WIB
Informasi untuk UMKM bisa ajukan modal usaha di Pegadaian, cukup bawa dokumen ini, ketahui syaratnya dan tenor bisa panjang.
Informasi untuk UMKM bisa ajukan modal usaha di Pegadaian, cukup bawa dokumen ini, ketahui syaratnya dan tenor bisa panjang. /Tangkap layar pegadaian.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi untuk UMKM bisa ajukan modal usaha di Pegadaian, cukup bawa dokumen ini, ketahui syaratnya dan tenor bisa panjang.

Banyak pelaku usaha UMKM yang sedang kebingungan modal usaha bisa ajukan pinjaman melalui Pegadaian dengan syarat yang mudah.

Pengajuan modal usaha bagi UMKM ini bisa dengan jaminan yang mudah didapat bunga murah hingga jangka waktu yang panjang.

Tenor atau jangka waktu yang diberikan Pegadaian juga cukup bersaing dengan pinjaman di bank lain baik Bank Mandiri atau BNI.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian vs Butik Antam Hari Ini Senin, 31 Oktober 2022, Pilih Beli di Mana?

Pinjaman tunai di Pegadaian ini juga bisa menjadi alternatif untuk pelaku UMKM yang ingin meminjam uang selain di bank.

Adapun program pinjaman di Pegadaian tersebut tentu bisa membantu kita sebagai masyarakat yang ingin memulai atau mengembangkan usaha.

Adapun pinjaman di Pegadaian yang bisa dimanfaatkan pelaku usaha UMKM ialah pinjaman Kreasi kredit mikro pegadaian.

Kreasi Pegadaian memberikan pinjaman dengan sistem fidusia kepada para nasabah yang ingin melakukan pinjaman modal usaha UMKM.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x