Selamat Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, Cek Dashboard Segera Beli Pelatihan, Ini Caranya

- 1 November 2022, 10:00 WIB
Informasi untuk penerima lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, cek dashboard www.prakerja.go.id, segera beli pelatihan ini caranya.
Informasi untuk penerima lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, cek dashboard www.prakerja.go.id, segera beli pelatihan ini caranya. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Simak informasi untuk penerima lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, cek dashboard www.prakerja.go.id, segera beli pelatihan ini caranya.

Kabar baik bagi para peserta Kartu Prakerja Gelombang 47, pengumuman hasil seleksi sudah diumumkan melalui email, SMS dan akun dashboard www.prakerja.go.id.

Tepat pada hari Senin, 31 Oktober 2022 para penerima Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa ketahui apakah lolos atau tidak.

Anda bisa cek langsung melalui dashboard www.prakerja.go.id dengan login menggunakan akun masing-masing seperti saat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 47.

Baca Juga: Login Dashboard, Penerima Kartu Prakerja Gelombang 47 Wajib Beli Pelatihan dengan Cara Ini Agar Insentif Cair

Setelah dinyatakan lolos Gelombang 47 dari Kartu Prakerja langkah selanjutnya ialah membeli pelatihan.

Adapun pelatihan online ini akan dibiayai pemerintah melalui nomor Kartu Prakerja yang tertera di dashboard www.prakerja.go.id jika dinyatakan lolos.

Kabar terbaru dari unggahan Instagram @prakerja.go.id bahwa pelatihan Kartu Prakerja waktu pembelian pelatihan paling lambat yaitu 30 November 2022.

Setelah membeli pelatihan Kartu Prakerja dari Gelombang 47 atau gelombang sebelumnya akan mendapatkan insentif uang Rp2,4 juta cair ke rekening atau e wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah