Cara Menyambungkan Rekening dan E-Wallet ke Kartu Prakerja, Ini 6 Syarat yang Harus Dipenuhi

- 24 Oktober 2022, 12:50 WIB
cara menyambungkan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja beserta 6 syarat yang harus dipenuhi.
cara menyambungkan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja beserta 6 syarat yang harus dipenuhi. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara menyambungkan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja beserta 6 syarat yang harus dipenuhi berikut ini.

Selamat bagi yang sudah dinyatakan lolos menjadi peserta Kartu Prakerja 2022. Anda akan mendapatkan total bantuan senilai Rp 3,55 juta.

Bantuan Kartu Prakerja 2022 terdiri dari dana pelatihan Rp 1 juta, tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai.

Kemudian insentif Prakerja Rp 2,4 juta yang disalurkan bertahap selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Segera Tutup! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Lewat HP di Dashboard prakerja.go.id, Login Sekarang

Akan tetapi, insentif tersebut tak akan sampai ke tangan peserta Kartu Prakerja jika tidak menyambungkan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja.

Manajemen Kartu Prakerja juga membatasi penyambungan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja agar mendapat insentif hanya sampai 10 Desember 2022.

Oleh karena itu, segera menyambungkan rekening dan e-wallet yang Anda miliki ke akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Sebelum menyambungkan rekening dan e-wallet ke Kartu Prakerja, perlu diperhatikan ada 6 syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x