Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Pinjam Uang di BCA Rp 100 Juta Cair Tanpa Perlu Jaminan, Begini Cara Daftarnya

- 14 Oktober 2022, 16:06 WIB
Ilustrasi - Karyawan gaji Rp 2 juta bisa pinjam uang di BCA Rp 100 juta cair tanpa perlu jaminan, cara daftar pengajuan pinjaman tanpa angunan 2022 ada
Ilustrasi - Karyawan gaji Rp 2 juta bisa pinjam uang di BCA Rp 100 juta cair tanpa perlu jaminan, cara daftar pengajuan pinjaman tanpa angunan 2022 ada /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak informasi karyawan gaji Rp 2 juta bisa pinjam uang di BCA Rp 100 juta cair tanpa perlu jaminan, cara daftar pengajuan pinjaman tanpa agunan 2022 ada di sini.

Karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta saat ini dapat ajukan pinjaman hingga Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan atau agunan dan langsung cair.

Bank BCA memiliki sejumlah produk pinjaman, salah satunya bagi karyawan bernama BCA Personal Loan.

Produk BCA Personal Loan merupakan pinjaman yang dikhususkan untuk Karyawan dengan syarat memiliki gaji minimal Rp 2 juta per bulan.

Baca Juga: Syarat Pinjam Uang di BCA Tanpa Agunan Pakai BCA Mobile, Cara Mengajukan Secara Online Tak Perlu Kartu Kredit

Karyawan gaji minimal Rp 2 juta dapat ajukan pinjaman di BCA Personal Loan tanpa jaminan atau agunan dengan plafon Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Adapun pinjaman di BCA Personal Loan memiliki jangka waktu angsuran hingga 36 bulan atau 3 tahun dengan bunga yang cukup ringan mulai 1 persen per bulan.

Terdapat sejumlah syarat bagi Karyawan yang ingin mengajukan pinjaman uang di BCA Personal Loan, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Buruan Ajukan Pinjaman BCA Online Tanpa Agunan Mumpung Bunga 1%, Plafon Rp100 Juta Cicilan Mulai Rp100 Ribu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x