Login BCA Mobile Banking Daftar Pinjaman KTA BCA Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Syarat Mudah

- 14 Oktober 2022, 08:34 WIB
Cek login BCA mobile banking daftar pinjaman online KTA BCA Rp 25 juta tanpa jaminan langsung cair dengan syarat mudah dan bunga rendah.
Cek login BCA mobile banking daftar pinjaman online KTA BCA Rp 25 juta tanpa jaminan langsung cair dengan syarat mudah dan bunga rendah. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta

 

BERITA DIY - Begini login BCA mobile banking, cara daftar pinjaman online KTA BCA Rp 25 juta tanpa jaminan langsung cair dengan syarat mudah.

Kredit Tanpa Agunan BCA atau KTA BCA merupakan pinjaman online BCA mobile langsung cair yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah.

KTA BCA atau pinjaman online BCA ini juga disebut dengan BCA Personal Loan, salah satu fitur pinjam uang tanpa jaminan yang pelunasannya dapat diangsur per bulan.

Dengan pinjam uang di Mbanking BCA mobile banking, pinjaman online online BCA tanpa agunan ini menawarkan bunga rendah 1 persen per bulan untuk cicilan 12 bulan, 1,03 persen per bulan untuk cicilan 24 bulan dan 1,07 persen per bulan untuk cicilan 36 bulan.

Baca Juga: KUR BRI 2022 Pinjaman Online Rp 100 Juta Modal Usaha, Ini Cara Pinjam Uang di kur.bri.co.id

Pun, plafon pinjaman online BCA jenis KTA ini menyediakan nilai nominal Rp 5 juta sampai Rp 100 juta dengan tenor 12-36 bulan.

Waktu pencairan pinjaman online BCA via Mbanking BCA mobile banking terhitung 14 hari setelah pengajuan.

KTA BCA menjadi pinjaman online BCA untuk kalangan wirausaha, karyawan tetap dan pekerja profesional.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x