Plafon Rp500 Juta, Pinjaman KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan Cair Usai Isi Data Ini

- 13 Oktober 2022, 13:47 WIB
KUR Mandiri online, angsuran KUR Mandiri 2022, KUR BRI, tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, dan KUR tanpa agunan Bank Mandiri.
KUR Mandiri online, angsuran KUR Mandiri 2022, KUR BRI, tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, dan KUR tanpa agunan Bank Mandiri. /Unsplash / Yulia Agnis /Unsplash / Yulia Agnis

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, angsuran KUR Mandiri 2022, KUR BRI, tabel KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, dan KUR tanpa agunan Bank Mandiri.

Ketahui plafon capai Rp 500 juta, pinjaman KUR Bank Mandiri 2022 bunganya hanya 0,2 persenan dan cicilan mulai Rp300 ribuan cair usai isi data berikut.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia jika dinilai dari aset, pinjaman dan simpanan nasabahnya.

Adapun Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh Pemerintah.

Baca Juga: Modal KTP, Pinjaman Online BRI Ini Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta Tenor 1 Tahun di HP! Pengajuan Lewat Aplikasi

Ada berbagai macam layanan yang diberikan Bank Mandiri. Mulai dari simpanan yang terkenal keamanannya, dan pinjaman yang dapat disesuaikan kebutuhan nasabah.

Kemudian Bank Mandiri juga menyediakan layanan kartu kredit, kartu debit, investasi dan asuransi, e-banking, serta pengiriman uang.

Selama ini banyak yang belum tahu jika Bank Mandiri juga menyalurkan KUR, dengan bunga yang murah. Tentu hal ini memudahkan UMKM.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah