Begini Cara Cek Nama Penerima Bantuan PKH Oktober 2022 hingga Rp 750 Ribu, Ini Link Download dan Syaratnya

- 12 Oktober 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek penerima bansos PKH bulan Oktober 2022 dengan bantuan hingga Rp 750 ribu, disertai link download, syarat, dan kriteria PKH.
Ilustrasi - Simak cara cek penerima bansos PKH bulan Oktober 2022 dengan bantuan hingga Rp 750 ribu, disertai link download, syarat, dan kriteria PKH. /UNSPLASH/@setyaki

BERITA DIY - Simak penjelasan cara cek nama penerima bansos PKH di bulan Oktober 2022 dengan nominal bantuan hingga Rp 750 ribu.

Penjelasan berikut ini disertai dengan link download aplikasi cek penerima bansos dari Kemensos RI dan syarat mendapatkan PKH bulan ini.

Kini untuk mempermudah proses penyaluran bansos PKH di tahap terakhirnya pada tahun 2022, pemerintah menghadirkan aplikasi bantuan resmi milik Kemensos RI.

Melalui aplikasi resmi bernama 'Cek Bansos' maka masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mengecek nama penerima PKH tahap 4 di bulan Oktober hingga Desember 2022.

Baca Juga: Selamat Bansos Rp 750 Ribu Hari Ini Cair ke Pemilik KTP Ini: Cara Cek PKH Online Tahap 4 Oktober 2022 Lewat HP

Untuk lebih jelasnya terkait cara cek, nominal bantuan, kriteria penerima, dan syarat mendapat bansos PKH tahap 4 hingga Rp 750 Ribu simak penjelasan berikut ini.

Nominal Bantuan dan Kriteria Penerima PKH

Kriteria penerima PKH dibagi menjadi tujuh dengan masing-masing nominal bantuan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Untuk lebih jelasnya, simak tujuh pembagian kriteria dan nominal bantuan yang diterima berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah