Modal KTP Langsung Cair, Daftar Pinjaman Online Terdaftar OJK Legal Tenor Panjang Bunga Rendah Cek di SIni

- 3 Oktober 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Cukup modal KTP langsung cair, ini daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK legal tenor panjang bunga rendah.
Ilustrasi - Cukup modal KTP langsung cair, ini daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK legal tenor panjang bunga rendah. /pexels/ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi cukup modal KTP langsung cair, ini daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK legal tenor panjang bunga rendah.

Info pinjaman online atau Pinjol banyak dicari tentang pinjaman online legal dari OJK, cepat cair simple, tanpa potongan, hingga 24 jam langsung cair tanpa ribet.

Daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar 2022, serta pinjaman online tenor 1 bulan dan pinjaman online terbaik 2022 menjadi topik yang banyak dicari.

Simak di bawah ini tentang daftar pinjaman online apa saja yang legal terdaftar di OJK yang bisa digunakan dengan tenor panjang.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BRI 2022 Plafon Rp100 Juta Lengkap dengan Jumlah Angsuran, Ini Cara Pengajuan Online

Seperti diketahui OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga pengawas keuangan di Indonesia baik dari transaksi keuangan hingga bisnis keuangan.

Maka salah satu kegiatan seperti Fintech atau pinjaman online menjadi salah satu unit usaha yang diawasi OJK.

Untuk itu penting diketahui bahwa masyarakat yang ingin melakukan pinjaman online menggunakan platform tertentu perlu ketahui nama-nama Pinjol legal.

Hal ini penting untuk mengguna agar tidak tertipu hingga jika terjadi kendala bisa melaporkan langsung ke OJK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x