Apa Itu BRI Ceria? Ini 8 Keunggulan, Cara Daftar, dan Syarat Pengajuan Pinjaman Online BRI Ceria

- 29 Juni 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi apa itu BRI ceria? Ini 8 keunggulan, cara daftar, dan syarat pengajuan pinjaman online BRI ceria.
Ilustrasi apa itu BRI ceria? Ini 8 keunggulan, cara daftar, dan syarat pengajuan pinjaman online BRI ceria. /Tangkap layar BRI.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi penjelasan tentang apa itu BRI ceria lengkap dengan delapan keunggulan BRI ceria, cara daftar, syarat, dan cara pengajuan pinjaman online BRI ceria.

Dikutip dari BRI, BRI ceria adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. BRI ceria sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman digunakan.

BRI ceria merupakan terobosan baru dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui bisnis teknologi finansial. Syarat pengajuan pinjaman BRI ceria cukup mudah untuk dilakukan.

Untuk menggunakan BRI ceria cukup dengan mendownload aplikasi melalui Play Store atau App Store. Selain itu BRI ceria juga hadir dengan banyak keunggulan.

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman KUR BRI 2022: Lengkapi Syaratnya, Bisa Daftar Online Buka Link kur.bri.co.id

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh BRI ceria adalah pengajuan pinjaman dapat dilakukan dalam waktu singkat yaitu 10 menit sampai dengan Rp20 juta.

Berikut ini berbagai keunggulan lain yang dimiliki oleh BRI ceria lengkap dengan cara registrasi, syarat pengajuan secara online, dan cara mudah mengajukan pinjaman:

Delapan keunggulan yang dimiliki oleh BRI ceria:

1. Bisa digunakan untuk belanja barang dengan bayar nanti

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x