Jangan Kaget BSU Tahap 3 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek Status BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Di Sini

- 26 September 2022, 12:58 WIB
BSU tahap 3 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji serta cara daftar BSU.
BSU tahap 3 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji serta cara daftar BSU. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 3 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji serta cara daftar BSU.

Ketahui jangan kaget BSU tahap 3 2022 dari Kemnaker masuk rekening usai isi data berikut, cek status BLT Subsidi Gaji kapan cair di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Untuk cek daftar pekerja yang jadi penerima BSU 2022, terdapat 2 link BLT Subsidi Gaji yang bisa diakses yakni link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 2 2022, Ini 4 Status BPJS Naker yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

TERBARU HARI INI: Maaf, 249 Ribu Penerima BSU Tahap 3 2022 Belum Ditransfer karena Ini! Lakukan Ini Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Adapun syarat untuk mendapatkan BSU 2022, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah