Selamat Bagi Pemilik 5 Ciri Ini Bisa Dapat BPNT Rp200 ribu, Cukup Cek Nama di cekbansos.kemensos.id

- 17 September 2022, 14:48 WIB
Ilustrasi - Berikut 5 ciri masyarakat yang menjadi penerima BPNT 2022 Rp 200 ribu, lengkap dengan cara cek penerima BPNT lewat cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Berikut 5 ciri masyarakat yang menjadi penerima BPNT 2022 Rp 200 ribu, lengkap dengan cara cek penerima BPNT lewat cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/@theian20

BERITA DIY - Selamat bagi masyarakat Indonesia yang memiliki 5 ciri ini bisa mendapatkan bansos BPNT sebesar Rp 200 ribu dari pemerintah.

Pemilik 5 ciri ini cukup melakukan cek nama penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id untuk menerima BPNT bulan ini, September 2022.

Demi menjaga daya beli masyarakat di tengah kenaikan harga BBM serta salah satu upaya pemerintah menstabilkan perekonomian, kini BPNT Rp 200 ribu sudah bisa dicairkan.

Dengan adanya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, diharapkan masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Daftar dan Usul Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu September 2022 di Sini: Bantuan Akan Cair Setiap Bulan

Diketahui masyarakat Indonesia dengan 5 ciri ini bisa menjadi penerima bansos BPNT bulan ini, berikut 5 ciri-cirinya:

1. Memiliki KTP atau identitas sebagai WNI

2. Terdaftar sebagai golongan keluarga miskin pada data kelurahan setempat

3. Tidak berprofesi sebagai ASN, TNI, maupun Polri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah