BSU 2022 Tahap 1 Cair di Bank Himbara Jika Muncul Notifikasi Ini! Cek Tanda Lolos BLT Subsidi Gaji di Sini

- 14 September 2022, 19:54 WIB
Ilustrasi cara cek tanda lolos dan gagal jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 tahap 1 yang cair di Bank Himbara.
Ilustrasi cara cek tanda lolos dan gagal jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 tahap 1 yang cair di Bank Himbara. /Dok Bayu Setyawan Twitter

BERITA DIY - Simak informasi seputar cara cek tanda lolos dan gagal jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 tahap 1 yang cair di Bank Himbara jika dapat notifikasi di akun sebagaimana dalam ulasan artikel ini.

Sebagaimana diketahui, kehadiran BSU 2022 diharapkan mampu membantu ekonomi karyawan atau pekerja yang terdampak pandemi COVID-19 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemerintah secara resmi kembali menyalurkan BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 tahap 1 kepada karyawan dan pekerja yang menjadi peserta jaminan BPJS Ketenagakerjaan pada 12 September 2022 lalu.

Karyawan yang mendapatkan BLT Subsidi Gaji akan mendapatkan notifikasi khusus usai melakukan cek di laman resmi Kemnaker, begitu juga karyawan yang gagal dapat BSU 2022 tahap 1 yang cair di Bank Himbara.

Baca Juga: Cek Saldo Rekening! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke Bank Mandiri hingga BNI, Daftar Penerima Bisa Dicek di Sini

Pemberitahuan penyaluran tahap 1 BLT Subsidi Gaji tersebut disampaikan beberapa hari lalu oleh Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi sebagaimana dikutip dalam ANTARA.

"Insya Allah dana BSU Rp600 ribu bisa diambil secara bertahap mulai Senin sesuai operasional Bank Himbara. Saya mengingatkan, tahap pertama ini penerima BSU yang sudah memiliki Bank Himbara ya," kata Anwar Sanusi dikutip dari ANTARA pada Sabtu, 10 September 2022.

Dilansir dalam ANTARA, BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 akan cair senilai Rp600 ribu kepada karyawan yang menjadi nasabah Bank Himbara.

Penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 dilangsungkan secara bertahap mulai hari, Senin, 12 September 2022 sebagai tahap pertama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x