Cair Hari Ini! Login Kemnaker.go.id BSU BLT Subsidi Gaji 2022 Resmi Disalurkan untuk Pekerja, Cek Rekening

- 12 September 2022, 12:35 WIB
Dicairkan hari ini, login kemnaker.go.id BSU BLT Subsidi Gaji 2022 resmi disalurkan untuk pekerja dengan ciri dan tanda berikut.
Dicairkan hari ini, login kemnaker.go.id BSU BLT Subsidi Gaji 2022 resmi disalurkan untuk pekerja dengan ciri dan tanda berikut. /Tangkap layar kemenaker.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terbaru dicairkan hari ini cek rekening, login kemnaker.go.id BSU BLT Subsidi Gaji 2022 resmi disalurkan untuk pekerja dengan ciri dan tanda berikut.

Kabar Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah atau BLT Subsidi Gaji 2022 mulai dicairkan untuk pekerja dengan syarat dan ciri tertentu.

Untuk cek apakah termasuk sebagai penerima dan status penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji bisa cek di link kemnaker.go.id atau bsu.kemnaker.go.id.

Sebagai informasi, BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022 sebesar Rp600 ribu resmi mulai dicairkan cek kemnaker.go.id untuk pekerja hari ini.

Baca Juga: Login kemnaker.go.id Cek Status Penerima BSU 2022 Tahap 1 Rp600 Ribu Cair Hari Ini kepada 4,36 Juta Pekerja

Tepat pada hari Senin, 12 September 2022 pihak pemerintah melalui Kemnaker mulai mencairkan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022, cek nama di kemnaker.go.id.

Sedangkan nominal bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022 ialah sebesar Rp600 ribu untuk setiap pekerja dan hanya satu kali cair.

Hal ini turut disampaikan oleh Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi beberapa hari lalu menjelang pencairan BSU atau BLT Subsidi Gaji 2022.

"Insya Allah dana BSU Rp600 ribu bisa diambil secara bertahap mulai Senin sesuai operasional Bank Himbara. Saya mengingatkan, tahap pertama ini penerima BSU yang sudah memiliki Bank Himbara ya," kata Anwar Sanusi dikutip dari ANTARA pada Sabtu, 10 September 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x