Pendaftaran BPUM di Daerah Ini Sudah Dibuka, BLT UMKM Rp600 Ribu Cair Kapan?

- 12 September 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi/ Pendaftaran Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM di daerah ini sudah dibuka, lalu BLT UMKM Rp600 ribu cair kapan?
Ilustrasi/ Pendaftaran Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM di daerah ini sudah dibuka, lalu BLT UMKM Rp600 ribu cair kapan? /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran BPUM di daerah ini sudah dibuka, BLT UMKM Rp600 ribu cair kapan?

Pendaftaran Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2022 di Kabupaten Aceh Timur resmi dibuka.

Pemkab Aceh Timur melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah membuka pendaftaran bagi UMKM untuk mengikuti seleksi penerima bantuan produktif usaha mikro (BPUM).

"Tujuan program bantuan tersebut untuk modal kerja guna menjaga memulihkan dan membangkitkan serta kestabilan dalam menjalankan usaha bagi UMKM yang terdampak COVID-19," kata M Khairurradi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Aceh Timur dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Syarat Penerima BPUM 2022 dan Cara Cek NIK di efrom.bri.co.id Agar Bisa Cairkan BLT UMKM Rp600 Ribu

Nantinya, pelaku usaha yang lolos seleksi bansos BPUM akan mendapatkan bantuan Rp300 ribu dalam dua tahap, sehingga total mendapatkan Rp600 ribu.

"Bagi pelaku usaha kecil mikro dan menengah di Kabupaten Aceh Timur dapat mendaftarkan secara daring atau online melalui link https://bit.ly/BPUMACEHTIMUR2022. Pendaftaran ditutup 8 September 2022,” kata M Khairurradi.

 

Lalu, kapan BPUM 2022 cair?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x