Link Daftar UMKM Online Agar Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI September 2022, Simak Kapan BLT Kapan Cair

- 24 Agustus 2022, 19:07 WIB
Cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, dan BPUM Rp 600 ribu.
Cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, dan BPUM Rp 600 ribu. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, dan BPUM Rp 600 ribu.

Ketahui link daftar UMKM online agar dapat Banpres BPUM BRI dan BNI di bulan September 2022 dari Kemenkop UKM, simak kapan BLT kapan cair ke penerima.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha mikro bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima Banpres BPUM, pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta di tahun 2020.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Agustus 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Sedangkan pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang cair ke penerima turun menjadi Rp 1,2 juta. Jumlah penerima BLT UMKM di 2020 dan 2021 capai 12 juta UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan oleh Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha di tengah pandemi.

Tapi yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BPUM 2022 di Link BNI banpresbpum.id dan Eform BRI, Tidak Terdaftar BLT UMKM Bisa Daftar Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x