Kapan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta akan Cair? Ini Syarat Pekerja Jadi Penerima BSU 2022

- 11 Agustus 2022, 18:03 WIB
Ilustrasi. Penjelasan kapan BLT subsidi gaji dicairkan pemerintah, disertai informasi terkait syarat untuk  pekerja Indonesia menerima BSU 2022.
Ilustrasi. Penjelasan kapan BLT subsidi gaji dicairkan pemerintah, disertai informasi terkait syarat untuk pekerja Indonesia menerima BSU 2022. /UNSPLASH/@jontyson

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait kapan BLT subsidi gaji dicairkan oleh pemerintah, disertai dengan informasi terkait syarat pekerja Indonesia untuk menerima BSU 2022.

Penyaluran bantuan kepada masyarakat Indonesia melalui BLT subsidi gaji kembali dilakukan oleh pemerintah.

Dengan disalurkan dan dicairkannya BSU 2022 kepada para pekerja di Indonesia, diharapkan bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat saat ini.

Hal tersebut dikarenakan saat ini di Indonesia masih berada pada situasi pasca pandemi yang memberatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Baca Juga: Tanda Baru Penerima BSU 2022, Tak Perlu Cek Status di Link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Namun untuk bisa mendapatkan BSU 2022, para pekerja di Indonesia juga harus memenuhi persyaratan yang diberikan pemerintah.

Sehingga penyaluran BLT subsidi gaji bisa diberikan kepada masyarakat Indonesia yang benar-benar membutuhkan.

Dilansir dari bsu.kemnaker.go.id, berikut syarat untuk menjadi penerima BSU dari pemerintah:

1. Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan NIK atau kepemilikan KTP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x