Harga Emas Antam Hari Ini 9 Agustus di Pegadaian dan Logam Mulia: Naik Lagi di Angka Rp996.000

- 9 Agustus 2022, 09:15 WIB
Harga emas antam hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 di pegadaian dan logam mulia.
Harga emas antam hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 di pegadaian dan logam mulia. /pixabay/ peggy_marco

BERITA DIY - Ketahui harga emas antam hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 di Pegadaian dan Logam Mulia mulai dari ukuran satu gram hingga seribu gram.

Setelah sempat mengalami penuruan yang tidak terlalu signifikan, harga emas antam hari ini di situs Logam Mulia dan Pegadaian kembali naik.

Kini harga per satu gram emas antam di situs logam mulia berada di angka Rp996.000. Sementara di situs Pegadaian berada di angka Rp1.022.000 per satu gram.

Seperti yang diketahui, harga emas memang berubah setiap harinya. Oleh karena itu, lebih baik untuk melakukan cek harga terbarunya setiap hari pula.

Baca Juga: Cara Merawat Emas Perhiasan Tetap Berkilau: Tips Memilih Cairan Pembersih Tidak Merusak Emas dan Tetap Kuning

Situs Logam Mulia menyediakan informasi harga emas mulai dari ukuran 0,5 gram, satu gram hingga seribu gram. Begitu pula dengan situs Pegadaian.

Info terupdate harga emas ini biasanya dirilis setiap hari pada pagi hari. Anda dapat kemudian membeli emas setelah melakukan cek harga emas terbaru.

Perlu diketahui bahwa hingga kini emas masih menjadi alat investasi yang banyak digemari oleh masyarakat. Salah satu alasannya adalah karena minim risiko.

Berikut informasi harga emas antam untuk hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 di situs Logam Mulia dan Pegadaian, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Pegadaian Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x