Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Begini Cara Cek BLT Rp1 Juta dan Penjelasan Kemnaker BSU 2022 Kapan Cair

- 7 Agustus 2022, 21:00 WIB
Menaker Ida Fauziyah. Login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, berikut cara cek BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dan penjelasan dari Kemnaker BSU 2022 kapan cair.
Menaker Ida Fauziyah. Login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, berikut cara cek BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dan penjelasan dari Kemnaker BSU 2022 kapan cair. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Berikut informasi login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dan penjelasan Kembaker tentang BSU 2022 kapan cair.

Sebanyak 8 juta pekerja dipastikan menerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU 2022 yang cair tahun ini.

Nominal BSU 2022 disebutkan sebanyak Rp1 juta atau tidak berubah dari besaran BLT Subsidi Gaji tahun 2021 lalu.

Nantinya BSU 2022 sebesar Rp1 juta akan dikirimkan langsung ke rekening pekerja. Dengan catatan rekening yang digunakan adalah rekening bank Himbara.

Baca Juga: Login kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair Jika Penuhi Kriteria Ini

Pada penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahun lalu, rekening bank yang bisa digunakan untuk mencairkan BSU adalah BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI (khusus wilayah Aceh).

Adapun cara cek daftar penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahun lalu adalah melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id serta bsu.kemnaker.go.id.

Perlu dikatehui bahwa BSU tak sembarang ditransfer kepada pekerja, sebab ada syarat yang harus dipenuhi penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: Akhirnya Kemnaker Beri Penjelasan Kenapa BSU Belum Cair di 2022, Ketahui Jadwal BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x